29 January, 2013

Feeling Blue

Beberapa hari ini kok rasanya aneh ya. Sering diem terus tiba-tiba ngerasa sedih banget. Terus ujung-ujungnya mewek. Hmmmm. Efek terlalu banyak yang dipikirin kali ya.

Sebenernya engga juga sih. Kalo dibilang mikir-mikir sesuatu banget sih engga. Cuma ada perasaan ganjel gitu berapa hari ini. Tapi kalo mau nurutin begituan, sampe kapan? Life must go on. Apalagi he doesn't chase when I walk away, so... keep walking :)



Kadang juga mikir, ngapain ya kita cewek sama cowok pacaran bertahun-tahun kalo akhirnya putus juga? Dengan alasan udah gak cocok lagi? Bertahun-tahun terus gak cocok? Kedengerannya aneh gak sih? Atau gara-gara orang ketiga, atau salah satunya udah dapet seseorang yang lebih bisa membuat nyaman terus pacarnya diputusin, dan dianya jadian sama seseorang yang nyaman itu? Setelah itu jadi marah-marahan, gak teguran, musuhan, galau menahun. Siapa yang susah? Diri sendiri kan?

Kalo gitu ngapain repot-repot pacaran?

Karna itu perasaan alami manusia. Semuanya pengen kok ngerasa disayang, ada yang perhatiin, sekedar hape bunyi ada yang ngingetin makan, tidur, jangan kecapean, ada yang marahin, ada yang ngelucu. Itu aja.

Setiap kata itu pasti bersinonim. Jauh - dekat. Hujan - panas. Berat - ringan. Tawa - tangis. Pertemuan - ...perpisahan.
Pada waktunya memang semuanya harus pergi. Mencari yang lebih baik, atau bahkan sudah menemukan yang lebih baik. Cepat atau lambat. Kalau kita berani menerima kehadiran seseorang, kita juga harus siap untuk kehilangannya. Nothing last forever..

No comments:

Post a Comment